Senin, 04 September 2017

assalamualaikum wr.wb
selamat datang diBlog baruku :) perkenalkan nama asliku nindra arsalina putri biasanya sering dipanggil nindra. saya tidak dilahirkan dengan otak yang tidak cerdas,saya hanya anak dari orang biasa.
saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. oh iya tempat tinggalku di Trenggalek loh, kota kecil yang indah,kota yang asri dan pegunungan yang sejuk. dikecamatan dongko aku dibesarkan,bersama teman teman yang baik kadang juga ada pula yang suka bully. sekarang aku duduk dikelas XI IPA 2 di SMA Negeri 1 Dongko dikelilingi oleh teman teman yang sayang,peduli,care sama saya.

cukup sekian perkenalan pendak saya,terima kasih sudah mau mampir keBlog ku
wassalamualaikum wr.wb ☺☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

soal ulangan TIK semerter 1 kelas 11

    1.   Tiga syarat penting dalam membuat blog di bawah ini benar, kecuali: a.   Punya email ...